Ring ring

Tanggapan untuk "Cara membuat akun di xtgem dengan mudah"

kunjungan malam kang,,, dulu ane juga pernah pake domain yang jw.lt tapi kalau dulu dulu kayak nya xtgem ada masalah dngan fb,, jadi ga bisa di share kayak skarang,,, jadi wap jw.lt ane ga di urus gara2 gak bisa di dhare

Sunday, 28 June 2015 02:29
AnakSosial.com

udah lama tau sih gan :D

Sunday, 28 June 2015 04:26

Wah, oh gtu sob, ane coba dlu ya,

Sunday, 28 June 2015 11:43
ridha h

Ternyata subdomainnya banyak juga yah, malah cuma ada yang 2 huruf saja.

Wednesday, 01 July 2015 22:33

Hehe iya mas ridha.. mungkin itu salah satu kelebihan xtgem

Thursday, 02 July 2015 01:28


Untuk menggunakan link pada komentar gunakan kode berikut



Berkomentar sebagai
Masuk
Daftar
Artikel Terkait
On:Today:Total:
12417049